Nenny Chan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Masih Berpantun (سماڠت رنڠ )

Masih Berpantun (سماڠت رنڠ )

Tantangan hari ke-2

#TantanganGurusiana

Berenang adalah menggerakkan badan melintas (mengapung, menyelam) di air dengan menggunakan kaki, tangan, ekor, sirip dan sebagainya. Selain menyehatkan, berenang dapat merangsang gerakan motorik, meningkatkan keberanian, percaya diri dan mengasah kemandirian. Hal yang tak kalah penting dari manfaat berenang adalah dapat meningkatkan kemampuan bersosialisasi. Saat melakukan renang bersama, rasa kebersamaan dapat meningkatkan kemampuan untuk beradaptasi serta bersosialisasi dengan orang lain.

Dia bujangku... Selalu bersemangat jika berada didalam air, selalu berusaha menjadi yang tercepat dan selalu berusaha mengaplikasikan ilmu dari pelatih, yang diberikan secara lisan.

براكت-راكت د اتس بمبو

برنڠ-رنڠ ک تڤي کولم

سلالو ايڠت اجرن اومبو

سيکڤ دجاݢا سوڤن بركالم

Berakit-rakit di atas bambu

Berenang-renang ke tepi kolam

Selalu ingat ajaran umbu

Sikap dijaga sopan berkalam

____________________

هندق ايکوت سڬراله امبيه

والاو ڤلن نامون برمبس

ݢاي هيدوڤ جاڠن برلبيه

چوکوڤ دادا کوڤو دان بباس بيبس

Hendak ikut segeralah embih

Walau pelan namun berimbas

Gaya hidup jangan berlebih

Cukup dada kupu dan bebas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post