Nenny Chan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERSAHABATAN

Persahabatan yang dimulai dari hobi yang sama yaitu sama-sama suka mengukur panjangnya aspal. Sekitar 18 tahun yang lalu, kita memulai kedekatan. Entah dari mana dan siapa yang memulainya, yang jelas dengan berjalannya waktu, ikatan persahabatan kita bertiga semangkin kuat.

Menjadi yang tercantik dalam tim persahabatan itu sangat menyenangkan. Tidak perlu membicarakan pakaian, sendal, sepatu, dan kosmetik. Yang penting mandi, wangi, pakai bedak, jalan-jalan. Hehew...

Banyak yang sudah kita lalui bertiga, mulai dari sama-sama jomblo, lalu menikahi sahabat sendiri, dan yang satu nya terus berkelana hingga mendapatkan pujaan hati.

Dulu cukup satu motor untuk kita bertiga. Sekarang jika digabung anak kita yang tiga, dan salah satunya tercantik sepeti aku🙄Dulu kita bertiga kemana-mana selalu bersama, sekarang diantara bertiga pasti akan ada satu yang berjauhan.

Tidak masalah dengan jarak karena rasa persahabatan telah mengikat kita dengan berbagai hal suka dan duka, sehingga terjalin rasa persaudaraan.

Sahabat ku suami ku

Sahabat ku abang ku

Sehat selalu dua lelaki kanan dan kiri ku.

😇😇😇

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post